Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Galery Rihlah Ceria Keluarga Besar MI Ar Riyadh di Beras Basah

 

Rangkaian kegiatan guru MI Ar Riyadh yang padat terutama pada penghujung semester genap menyita banyak waktu, tenaga, dan pikiran demi mewujudkan layanan pendidikan yang berkualitas. Baru saja selesai dilaksanakan ujian sekolah dan penyerahan hasil belajar anak, sudah harus mengelenggarakan Rapat Kerja (RAKER) Tahunan untuk mempersiapkan rencana kerja satu tahun kedepan.

Selesai menyelenggarakan RAKER, para guru dan karyawan melakukan rihlah untuk refreshing sejenak ke Beras Basah pada Selasa, 02 Juli 2024 yang  dinamai RIHLAH CERIA Keluarga Besar MI Ar Riyadh dengan tema “Genggam erat kebersamaan, wujudkan kekeluargaan yang bahagia”

Tema di atas diangkat bukan karena rasa persaudaraan antara guru terjadi kerenggaman, tetapi karena para asatidzah dan TIM Manajemen MI Ar Riyadh menyadari bahwa rasa persaudaraan dan kekeluargaan sesama guru dan karyawan selama ini membuat tantangan dan perso’alan pendidikan dapat dilewati bersama-sama dengan baik. Inilah letak urgensi rihlah kali ini yakni menigkatkan rasa ukhuwah islamiyah, keberesamaan antara keluarga besar MI Ar Riyadh.

Perasaan suka, senang, bahagia, dan spirit persaudaraan telah mengalirkan energi positif tanpa henti di antara meraka selama ini yang terefleksikan saat menerima dan melaksanakan tugas dan amanah yang diperoleh dari berkah eratnya persaudaraan tersebut.

Ekspresi wajah dan bahasa tubuh juga dapat kita lihat saat kebersamaan pada kegiatan rihlah yang menunjukkan betapa ukhuwwah itu terjalin erat antara mereka dengan sangat baik. 

Ayo  mari menyaksikan selintas dalam beberapa pose geleri berikut yang berhasil diabadikan oleh TIM AMC (Ar Riyadh Media Centre) Hidayatullah Kota Bontang saat kegiatan rihlah mulai dari keberangkatan hingga kegiatan berakhir.

1. Pose bersama di Dermaga Tanjung Laut sebelum naik kapal

2. Di atas kapal menuju lokasi rihlah


3. Saat tiba di Dermaga Berbas Basah dan beberapa kegiatan di sana

*Penulis : Tim AMC